Award Dan Tag Dari Sahabat Catureko

Alhamdulillah, kemarin blog ini dapat award lagi. Kali ini award datang dari sahabat Catureko. Award ini merupakan award ke-9 yang didapat blog ini namun baru pertama kali di kasih award plus di suruh kerjain tag. Biar gak kebanyakan omong lagi, langsung aja deh muzzy kerjain tag-nya.
Oiya sampe hampir lupa, sebelum kerjain tag-nya, muzzy pajang dulu deh awardnya.


1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
Saat ini blog yang saya punya 7. Tapi hanya 1 yang utama. Blog yang lain hanya blog dummy dan sebagai tempat test template atau hanya sebagai test sebelum posting di blog utama muncul. Blog utama umurnya masih belum 1 tahun.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
Sudah lama, dulu sempet aktif banget, tapi karena kesibukan, blog saya yang dulu tak hapus.

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
Melihat banyak orang yang hebat banget membuat blog, membuat saya iri dan akhirnya mikir "saya sama orang itu sama-sama manusia, dan dia begitu hebat, seharusnya saya juga bisa seperti dia karena kita sama-sama manusia dan sama-sama makan nasi juga, ya paling gak, bisa dikit-dikit kan gak apa-apa". he3x... Membuat blog hanya sebagai hoby dan mengisi waktu senggang biar gak puzink.

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
Wah kalo ditanyain blog saya, saya gak bisa jawab sendiri. Karena hanya orang lain yang bisa menilai kelebihan blog saya ini. Dan mungkin Anda yang sedang baca, tahu apa kelebihan blog ini. Kalau Anda tahu kelebihan blog ini, silahkan isi di kotak komentar ya. terima kasih. Sedangkan kekurangan blog ini adalah blog ini lemot banget, tampilannya simple banget dan yang pasti masih sepi pengunjung.

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain!
Sebenernya sich pengin banget ngasih ke semua pengunjung yang rutin setiap hari mampir ke blog ini, tapi karena hanya boleh ngasih award dan tag ini, maka saya harus bener-bener mikir siapa yang pantas di kasih award ini. Award dan tag ini akhirnya saya berikan kepada sahabat-sahabat muzzy yang telah benar-benar memberikan muzzy pelajaran dan inspirasi untuk terus posting di blog ini.
1. Rivai Morhan
2. Buat Blogger
3. Rizky2009
4. Kang Tomo
5. Om-Rame

Buat temen-temen yang lain yang belum muzzy kasih award, muzzy meminta maaf banget ya karena award ini di kasih dari sononya hanya untuk 5 orang. Jadi yang belum kebagian, sabar dulu ya. Mungkin nanti kalu muzzy bagi-bagi award lagi, giliran kalian yang mendapatkan award tersebut.

Salam blogger....



Award Dan Tag Dari Sahabat Catureko Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muzzy musthofa

44 komentar:

  1. awardnya unik ada pertanyaannya juga.... selamat yah moga tambah sukses

    BalasHapus
  2. pertamax g yah, semoga pertamax

    BalasHapus
  3. jiah keduluan deh g jadi pertamax.... aq dapet lagi nih, dapet award sekaligus tag, langsung aq angkut sob, makasih yah

    BalasHapus
  4. semoga sukses slalu bro, saya suka blog smpean. smg silaturahmi tetap terjalin. denni-rohman-theadvertisementnews.com

    BalasHapus
  5. @ Ayo Mampir Toh : Makasih ya pak.....

    BalasHapus
  6. wah dapat award n tag juga, selamat ya..

    BalasHapus
  7. wah dapet tag jg y zy,,,slamet udah dikerjain owyeahhh :17

    mksH byk muzzy,sukseS jg y bwt muzzy,n doaKan spy g maLeuz oeL,,xixixi :12


    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  8. lupaaa meetweekend ia muzzy ^___^

    BalasHapus
  9. Award sebagai bentuk jalinan persahabatan dan juga apresiasi dari sesama bloggers, selamat ya sahabat.

    BalasHapus
  10. sama sob saya pun juga sekedar hobi dan mengisi waktu luang, btw selamat ya ...

    BalasHapus
  11. ::: hihihihihi.... awardnya makinmeriah ajah yah ^-^

    ::: oh yah.... ada yang baru di posting blog ku dengan foto langsung dari TKP bandunglho ^-^

    BalasHapus
  12. Selamat dach...

    Semoga tambah semangat buat ngeblog....

    BalasHapus
  13. aku pernah di kasih tag ginian.. karena waktu itu aku masih baruuuuuuuu banget, jadi ga ngerti.. akhrnya tercuekin.. xixixi

    BalasHapus
  14. lapor sob tag dan award sudah selesai saya kerjakan silakan di cek

    BalasHapus
  15. gpp sob, aq sama sekali g ngrasa direpotin, karena buat aq

    Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa

    Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

    Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam...

    BalasHapus
  16. @Rizky2009 : Waduh panjang banget ya komentarnya, sampe-sampe aku kurang ngerti dengan bahasa anak kuliahan. aq belum nyampe situ kawan.... xixixixixi

    BalasHapus
  17. jalin terus silaturahmi sesama blogger....

    BalasHapus
  18. kalau belum ngerti y dahlah g sah di pahami he.... he....

    BalasHapus
  19. @ Rizky2009 : Iya nich, nanti bikin otak mikir aja. he3x

    BalasHapus
  20. selamat atas awardnya sob..dan teruslah berkarya,,,,hehhe

    BalasHapus
  21. @ Risal's Blog : Makasih atas ucapan dan dukungannya ya kawan....

    BalasHapus
  22. wah tag-nya sudah dijawab dengan signifikan nih, sesuai dengan pandangan para penonton. tapi jawab yang nomor 5 si_om kurang setuju tuh, kaLau "bLog ini Lemot" itu adaLah reLatif", dan "bLog ini masih sepi pengunjung dan tampiLannya sederhana" itu si_om kira hanya bahasa penyederhanaan saja.
    --------------
    seLamat atas bertambahnya koLeksi awardnya. dan terima kasih si_om juga kebagian kebahagiaan tersebut, si_om bawa puLang yah awardnya.
    sekaLi Lagi diucapkan terima kasih buanyak buanged pada om_muzzy.

    BalasHapus
  23. @ Om-Rame : lha ini dia komentar yang aku suka.... he3x..... setiap orang kan punya hak menjawab masing-masing sesuai dengan pikirannya kan Om? Silahkan di ambil Om, makasih juga telah memberi inspirasi buat si muzzy ini. Senang berkawan dengan Anda.

    BalasHapus
  24. sukses slalu award nya

    BalasHapus
  25. Congratss ya Gann!! suksess selaluuu

    BalasHapus
  26. wah,,, mas muzzy dapat award lagi..... selamat ya....

    BalasHapus
  27. @ All : makasih banget ya atas ucapannya. sukses selalu juga untuk Anda semua

    BalasHapus
  28. selamat buat sobat..., semoga semakin sukses dengan blog dan kehidupannya. kayanya harus disediain lemari buat naruh award-nya yang semakin banyak nich sob, he...he...

    BalasHapus
  29. Lapor:
    award sudah dibawa puLang dan siap diterbangkan, namun mohon maaf harus menunggu jadwaL penerbangan berikutnya. saat ini sedang transit beberapa di bandara "konsep entry".
    ------------------------
    apapun itu bentuk inspirasinya, imaginasinya, narasinya hingga di deskripsikan dengan bentuk apapun, itu merupakan hanya bentuk penyerderhanaan agar mudah dikonsumsi pubLik dan pada akhirnya menjadi trend.
    mungkin suatu saat bisa saja trendnya berubah biLa ada inspirasi terbaru untuk mengungkapkan haL seperti di atas.

    BalasHapus
  30. huahahaha,,,kkkkkkeeeeeeeeerrrrrreeeeen...semangat.

    BalasHapus
  31. mat beraktifitas...berkarya slalu

    BalasHapus
  32. selamat ya sob buat award sekaligus tag nya...sukses selalu..

    oya menanggapi apa kelebihan dari blog ini..!!! menurut aq tidaklah penting jika kita memaknai blog itu dengan keadaannya(kelebihan & kekurangannya) melainkan kualitas dari setiap postingan / artikel yg dibuat akan menjadi lebih berarti dibanding dengan keindahan template sekalipun...

    dan menurut aq, blog kamu punya sisi kualitas terhadap setiap artikel yg ditulis...!!!

    Good luck sob...!!!

    BalasHapus
  33. seLamat siang om, semoga daLam keadaan baik-baik saja.
    ini om, om_rame mau minta toLong. ada sahabat bLogger yang mengaLami kendaLa pada tempLatenya, mohon dibantu untuk mensoLusikannya, beLiau adaLah "BENTO" di
    http://www.bentoanarky.co.cc/
    barusan beLiau sudah di arahkan ke bLog ini. mohon biLa beLiau datang agar disambut meriah dengan menggeLarkan karpet merah dan perjamuan yang mewah, hehehehe.....
    jangan merasa direpotkan yah om, karena si_om_rame kurang memahami masaLah utak-atik modifikasi sampai pada mensoLusikan biLa tempLate sedang bermasaLah.

    BalasHapus
  34. kendaLa yang diaLaminya adaLah, terkadang suLit untuk membuka readmore (baLik Lagi) atau kLik juduL artikeL (maLah jadi bLank pada koLom artikeLnya), atau biLa kita kLik kotak komentar juga jadi bLank juga tuh koLomnya (yang tengah).
    Lebih jeLasnya biar nanti beLiau yang menyampaikannya sendiri disiniii..., mungkin nanti maLam om.
    -----------------
    mengenai tawaran om_muzzy untuk mensoLusikan modifikasi pada kotak komentar saya, bukannya saya tidak mau dibantu. meLainkan saya masih optimis untuk bisa mensoLusikannya sendiri, nah nanti kaLau sudah mentok baru deh saya serahkan sepenuhnya kepada om_muzzy sebagai orang yang ahLi dibidangnya.

    BalasHapus
  35. busyet dah tuh om-rame mpe segitunya kya orang mau nyambut presiden ja om pke karpet merah segala!!!hehehehe

    ane ngucapin selamat yaaa atas award'a kang!!!

    menurut referensi dari om-rame katanya ane disuruh kerumah kang muzzy neh buat menanyakan masalah pada template yg ane pke neh!!!
    masalah yg ane hadapi pd template ane sebagian udah di jelasin ma om-rame jd ane hanya nambahin dikit ja, template ane jg kyknya berat neh kang ngebukanya,truz kadang2 buka salahsatu postingan jg eror,kotak komenya jg kadang bisa kadang kagak, blank gtu kang tapi kadang2 normal jd ane jg kagak ngerti neh!!!
    apa mesti ganti template lg yaa soalnya ne udah yg k3 neh ganti template dan tiap template yg ane pke slalu ja da masalahnya!!
    dasar nasib ane emang kagak beruntung!!!hehehehe
    apa mesti ganti template lg yaa kang???
    mohon pencerahanya masta???
    !

    BalasHapus
  36. Met malem, selamat untuk awardnya, nih dari om Rame mampir kesini...

    BalasHapus
  37. Lagi berbagi Award ya , he he :33

    BalasHapus
  38. oyi sob...gak pa2...silahkan awardnya aja.

    BalasHapus
  39. Selamat teman, jadi ingin belajar dari blog ini lebih banyak.
    Makanya saya pasang link ke blog saya, sekalian tukar link.
    http://kakakdanabel.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Sobat semua komentar disini. Segala kritik dan saran dari Sobat semua akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.