Sebuah Permohonan Maaf


Hari ini saya gak akan bahas apa-apa, karena beberapa hari ini saya sedang di landa kesedihan yang amat sangat dan menguras tenaga dan pikiran saya. Sebenernya pada hari selasa kemarin saya juga sempet online meski tidak lama. Karena ada kabar kalau istri saya sedang sakit. Dan akhirnya pada hari rabu dini hari kemarin, karena tidak tega melihat penderitaan dia, istri saya harus saya bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif karene terkena sakit infeksi ginjal, tifus dan darah rendah.

Oleh karena itu, posting ini hanya saya tulis sebagai permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua temen-temen yang telah rela meluangkan waktu senggangnya untuk berkunjung ke blog saya ini. Karena saya beberapa hari ini tidak bisa membalas semua kunjungan-kunjungan Anda. Mungkin kalau istri saya masih sakit saya akan belum bisa berkunjung balik ke tempat temen-temen semua. Insya Allah kalau istri saya sudah sembuh benar, saya akan berkunjung balik.
Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada temen-temen semua karena belum bisa berkunjung balik ke tempat temen-temen dan mohon maaf juga kalau selama ini saya ada salah kepada temen-temen semua.

Sebuah Permohonan Maaf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muzzy musthofa

118 komentar:

  1. alangkah indah nya saling memaafkan

    BalasHapus
  2. saya juga mohon maaf kalo ada kesalahan kawan

    BalasHapus
  3. semoga istrinya lekas sembuh ya mas muzzy.. Amin..

    BalasHapus
  4. saya doakan semoga istri anda dapat segera sehat wal'afiat amin.

    BalasHapus
  5. semoga istri anda cepat sembuh y mas. Amin :)

    BalasHapus
  6. Memangnya tidak tinggal sama istri Pak? Saya turut mendoakan agar istrinya cepat sembuh. Semoga Allah melimpahkan kesehatan baginya.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  7. ikut mendoakan sob...semoga istri ente terutama ente sekeluarga diberi kesabaran dan kesehatan selalu oleh Allah...sabar ya bro

    BalasHapus
  8. Saya doakan semoga cepat sembuh, sebenarnya ga perlu minta maaf ..

    BalasHapus
  9. insya Allah cepat sembuh istri nya bro... amin ya Allah... :)

    BalasHapus
  10. Mudah2an cepat sembuh ya sob,,sabar dalam menghadapi cobaan ini,,selalu dekat dengan Allah.Swt minta perlindungan dariNya,,amin..

    BalasHapus
  11. semoga istrinya cepat sembuh ...
    salam

    BalasHapus
  12. Semoga istri bapak cepat sembuh.

    BalasHapus
  13. Mas saya ikut berdoa semoga isteri mas muzzy cepat sembuh..amin

    BalasHapus
  14. saya ikut prihatin mas.. kami memaklumi dan ikut mendoakan agar istri mas bisa sembuh segera.. amien :)

    BalasHapus
  15. semoga lekas sembuh istrinya ya bang muzzy, saya doain dari sini. Demi istri harus rela tinggalin aktivitas blogging nya dulu :)

    BalasHapus
  16. moga lekas sembuh istrinya mas...

    BalasHapus
  17. Ya Alllohh... Moga cepet sembuh ya Mas istrinya... Aminn

    BalasHapus
  18. semoga istri bang muzzy cepat sembuh ya???

    BalasHapus
  19. Memaafkan seseorang itu terkadang tidak mudah.. Memberi maaf itu indah:)

    BalasHapus
  20. Pentingin keluarga aja dulu mas bos. Soalnya gue dan para blogger lain cuma sebagai sahabat blogger yg saling mendukung. Para blogger yg lainpun pasti ngerti mas bos.

    Moga bini mas bos cepet sembuh. AMIIN

    BalasHapus
  21. semoga istrinya bang muzzy cepet sembuh ya... amin

    BalasHapus
  22. moga istrinya cepet sembuh mas

    BalasHapus
  23. Semoga istrinya lekas sembuh buat om muzzy.... dan om diberi ketabahan untuk menjalai cobaan dari Allah SWT...

    BalasHapus
  24. waduh mas ..
    jgn merasa bersalah gitu ..
    ngurus istri / anak
    lebih mulai dari pada blogwalking ..
    betul gak ??
    semoga istri mas cepat sembuh ya ..
    amin ..
    dan mas bs sharing info lgi ..

    BalasHapus
  25. mudah2an istri bpk cpet sembuh

    BalasHapus
  26. Turut sedih dan merasakan bagaimana orang-orang yang kita cintai sedang mengalami ujian dariNya. Percayalah bahwa:
    - setiap penyakit, Allah SWT selalu memberikan obatnya
    - kalau kita ikhlas menerima ujian ini, Insya Allah akan diberikan kebaikan dan ridho yang melimpah serta dihapusnya kesalahan-kesalahan

    Semoga Allah SWT memberikan kesabaran pada Mas Muzzy dan Istri, segera mendapatkan kesembuhan dan dimudahkan semua urusan dan masalah. amiin

    BalasHapus
  27. Saya do'akan semoga istri anda cepat sembuh kawan.., and tetap dlam lindungan sang Esa.. Amieee..., mudah2an semua jga baik2 saja..

    BalasHapus
  28. semoga istrinya cepat sembuh...!!! amin..!!

    BalasHapus
  29. Sob aku turut prihatin dengan keaadaan istri sobat...aku hanya bisa bantu dengan doa semoga istri sobat lekas sembuh...amin

    BalasHapus
  30. To: Muzzy

    Message: Aku turut prihatin Bro, atas apa yg telah menimpa-mu N istrimu...
    Aku hanya bisa menyumbang Do'a, semoga Allah memberikan kesembuhan N kemudahan... (Amin)

    From me: Ipanx (HANDPHONE)
    ( www.i-handphone.blogspot.com )

    BalasHapus
  31. Ya Alloh permudahkanlah sahabat hamba Mu ini yg sedang di landa ujian Mu.. Amin

    BalasHapus
  32. wah.....
    semoga istri lekas sehat
    dan pulih total
    sehingga teman kita yang ini
    yang baru saja berbahagia karena blognya
    bisa segera bergabung lagi
    semoga lekas sembuh yah untuk sang istri
    ^-^

    BalasHapus
  33. semoga cepat sembuh.... biar bisa blogging lagi...

    BalasHapus
  34. Wah smoga istrinya cepet sembuh ya Sob.....Gpp koQ aku juga klo gy sibuk suka telat kesini...........Urus aja Istrinya dulu Sob..Ng'blog kan bisa kpn2 klo IStri udah sembuh..........

    BalasHapus
  35. iya sob, gpp, smoga istrinya bs cpt sembuh ya, amin ;) keep share ...

    BalasHapus
  36. semoga istrinya cepat sembuh, amin

    BalasHapus
  37. Moga istrinya cepet sembuh ya mas.
    Walau bagaimanapun juga kesehatan istri emang lebih penting kok mas, jadi dimaklumi :)

    BalasHapus
  38. Ya Alloh cak..
    Semoga cepat sembuh cak.
    Suruh bnyk minum air putih cak.
    Aku doakan cepat sembuh

    BalasHapus
  39. SEMOGA ISTRINYA LEKAS SEMBUH YA KANG,,,,,
    TABAH MENGGHADAPI COBAAN...
    AKU TETAP SETIA MENGUNJUNGI BLOG INI 41

    BalasHapus
  40. semoga istri mas muji lekas sembuh

    BalasHapus
  41. doa kami tuk istri sobat, sehat kembali amiin

    BalasHapus
  42. semoga istrinya cepat sembuh ya, Amin Ya allah

    BalasHapus
  43. saya ahanya bisa mendoakan semoga cepat diberi kesembuhan

    BalasHapus
  44. semoga istrimu lekas sembuh ya mas,
    sangat indah bila kehidupan itu berisikan saling mengasihi ...
    ;)

    BalasHapus
  45. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun, allahumma ajurni fii musiibatii wakhlufli khoiron minhaa.
    "niscaya Allah meLimpahkan pahaLa kepadanya daLam musibah yang menimpanya itu dan menggantikannya dengan yang lebih baik dari apa yang telah sirna darinya".

    turut prihatin, dan mengucapkan agar beLiau cepat sembuh dan tabah daLam menghadapinya, begitu saudara ku om_muzzy agar seLaLu tabah menghadapi cobaan ini.
    mohon maaf saya beLum bisa kunjung kesana, mungkin hanya untaian doa saja yang bisa saya hantarkan kesana.

    BalasHapus
  46. Aq jga mendoakan, spy istri mas Muzzy cepat sembuh... rezeki yg hilang dpt dikembalikan dgn bonus tentunya, keluarga tenang kembali, dan yg pasti ... qta jga mengharap mas Muzzy bsa blogging lgi... maaf jga ya, klo ad slh2 kata dr aq... maklum, msh manusia... jdi banyak bikin salah...

    BalasHapus
  47. sabar & semangat mas, semoga istrinya cepat sembuh & bisa kembali berakitivitas, Amin.

    BalasHapus
  48. tetap semangat kang...moga lekas sembuh

    BalasHapus
  49. Tidakkah kita menginginkan sakit yang kita alami menjadi suatu kenikmatan dan anugerah yang besar?
    Jangan biarkan semua janji-janji tersebut…hilang begitu saja….
    Jangan biarkan…kesempatan sudah ada di depan mata, namun kita tak sanggup meraihnya….
    Klo hal ini terjadi pada kita… Innalillahi wa inna ilaihi raji’un….
    tak ada kata lain yang pantas..selain: Saya mendapat musibah besar karena tidak mampu memanfaatkan kesempatan emas dengan adanya musibah yang ada pada saya…

    Jika kamu tidak mengetahui maka itu adalah musibah, jika kamu mengetahuinya maka musibahnya lebih besar lagi….
    Jika kamu tidak tahu bahwa di balik sakit ada kenikmatan yang besar, ada janji-janji Allah yang menggiurkan…itu adalah suatu musibah;
    Jika kamu mengetahui hal ini (keutamaan-keutamaan sakit jika bersabar) namun luput dari memperoleh janji-janji Allah ini …, maka ini adalah musibah yang sangat besar.

    ”Sungguh unik perkara orang mukmin, sesungguhnya semua perkaranya adalah baik. Jika ia mendapat kebahagiaan, ia bersyukur dan jika ia mendapat ujian ia bersabar, maka (hal itu) merupakan kebaikan baginya.” (HR.Muslim)

    Semoga bermanfaat, Allahu A’lam.
    http://abna-aulad.blogspot.com/

    BalasHapus
  50. Di maafkan maz.
    semoga cepat sembuh aja ya

    BalasHapus
  51. mohon maaf juga mas, lekas sembuh buat istrinya... :)

    BalasHapus
  52. ya..semoga cepat sembuh mas..and semua pengobatan lancar...

    BalasHapus
  53. masya allah baru mampir lagi k tempat mas muzzy denger kabar sedih T___T
    yg sabar y mas,,,insya allah istrinya mas muzzy cepat sembuh...T___T

    BalasHapus
  54. saya doain semoga istri mas cepat sembuh.

    BalasHapus
  55. Wah sory ya sob meski dekat aku gak sempat jenguk sibuk banget, ku doakan aja semoga lekas smbuh dan bisa berakktifitas kembali seperti biasa, amin.

    BalasHapus
  56. maaf baru nongol kang... :) saya doakan semoga lekas sembuh Istrinya yah... Salam hangat kang

    BalasHapus
  57. sy doakan cepat sembuh

    BalasHapus
  58. Semoga istri Anda segera sembuh... :(

    BalasHapus
  59. Maaf mas Muzzi saya terlambat, yang sabar mas moga istri nya cepat sembuh

    BalasHapus
  60. Smoga Istri Mas lekas sembuh ,

    BalasHapus
  61. semoga lekas sembuh istrinya ....
    sehingga dapat beraktivitas lagi seperti sedia kala .....

    BalasHapus
  62. pagi kang.
    opname di mana kang?moga lekas sembuh

    BalasHapus
  63. kami semua sebagai sahabat yang jauh di mata namun dekat di hati, turut mendoakan agar istri om_muzzy dapat segera sembuh dari sakit yang sedang di deritanya, dan agar beLiau dan keLuarga di rumah tetap diberi ketabahan untuk menghadapi semua ini.

    BalasHapus
  64. Moga2nya istrinya disegerakan kesembuhannya...
    Sabar ya, dan maafkan juga kalau saya ada salah...

    BalasHapus
  65. Mas..sy turut berduka atas sakitnya istri mas, semoga beliau diberi kesembuhan dengan cepat...!!aaammmiiinnn...

    Yg plg pntg adalah memberikan hal terbaik dan termaksimal dlm hidup kita kepada orang yg kita cintai..sebagai salah satu sobat blogger K'ian juga mohon dimaafkan...

    sx lg smg istrinya sembuh ya..

    BalasHapus
  66. turut bersedih mas..atas sakitnya istri mas...semoga yang kuasa selalu meridhoi...dan semoga istri mas lekas sembuh.

    terus ya mas..aku sering berkunjung ke blog orang bukan karena ingin balasan kunjungan, melainkan karena ingin pertemanan.

    BalasHapus
  67. its okay gan... semua kawan2 blogger pasti memaklumi..oh ya, semoga istrinya cepet sembuh ya...have a nice activity

    BalasHapus
  68. sama-sama om, saya juga mengucapkan haL yang sama.
    apapun itu bentuknya, mungkin iniLah saLah satu makna dari jaLinan siLaturahim seutuhnya.
    kiranya agar om_muzzy dan keLuarga agar tetap bersabar menghadapi ini semua, insya Allah kami semua turut mendukung dan mendoakan akan kesembuhan dari sakit yang sedang di derita om_muzzy, semoga beLiau dengan secepatnya diberikan kesehatan seperti sedia kaLa tanpa kendaLa yang berarti.

    kaLaupun ribuan ucapan terima kasih tidak cukup untuk membayar itu semua, saya harapkan apa yang saya sampaikan di emaiL (hasiL konsuL dengan dokter) agar diLakukan dengan baik. saya kira dengan om_muzzy meLakukan haL tersebut, itu merupakan suatu bayaran yang sangat saya hargai.

    BalasHapus
  69. alhamdulillah istrinya sdh mulai sembuh dan sdh blh pulang kerumah..

    slmat dtng kembali ya kang..
    happy blogging...

    BalasHapus
  70. oiya kang aku mau tanya kotak komentarku...
    koq berbeda dgn punya punya kang muzzy..
    maksudnya punya ku kotak komennya gabung dalam scroll..
    sdangkan ini terpisah dbwah..salahnya dmn ya kang

    BalasHapus
  71. Alahmdulillah cak lek wis agak baikan berangsur sembuh.
    Semoga cepat sembuh cak ya.
    Thanks

    BalasHapus
  72. Ane hanya bisa berharap buat kesembuhan istri ente sob..., moga lekas sembuh,

    hal serupa pun terjadi pada kaka ipar ane sudah 4 hari di rawat terkena darah tinggi dan pengecilan ginjal, terpaksa harus cuci darah

    BalasHapus
  73. semoga istrinya cepat sembuh ya...amin3x....

    BalasHapus
  74. semoga istri cepat sembuh, kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.....amiinnnn.....

    BalasHapus
  75. semoga saja cepat sembuh sobat, n dapat beraktivitas seperti semula lagi. tetap semangat....

    BalasHapus
  76. sy turut bersedih buat sobat muzzy, semoga istri-nya cepat sembuh ya sob... dan hari2 berikutnya bisa menjadi hari yang penuh dengan kegembiraan.
    tetap sabar ya sobat dalam melewati ujian hidup ini...

    BalasHapus
  77. Semoga istri mas Muzzy cepat sembuh dan kembali beraktifitas

    BalasHapus
  78. smoga istri mas cepat sembuh. smoga semua penyakitnya segera diangkat oleh Allah, dan tidak ada lagi sakit setelahnya ya mas.amiin... yang sabar ya mas

    BalasHapus
  79. Semoga lekas sembuh mas istrinya.. Salam kenal..

    BalasHapus
  80. kunjungan di akhir pekan, hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan Lam sehat serta sukses seLaLu.

    BalasHapus
  81. sy jg ikut mendoakan mas, cepat sembuh n kembali lg beraktifitas sperti biasa :)

    BalasHapus
  82. semoga Allah SWT memberikan kesembuhan pada isteri mas......amin

    BalasHapus
  83. semoga cepat sembuh mas & bisa beraktifitas lagi..
    salam...

    BalasHapus
  84. Kunjungan perdana mas...semoga cepat sembuh ya istri nya mas

    BalasHapus
  85. kunjungan di awaL pekan, hanya ingin mengucapkan:
    seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

    BalasHapus
  86. moga cepet sembuh ya mas,istrinya.
    bisa kumpul2 lagi nih dan bisa nulis blog lagi,semua ngedoain yang terbaik buat keluarga.

    BalasHapus
  87. semoga hari ini kondisi istrinya makin sehat ya kang,
    kang muzzy jg jaga kesehatan.....

    BalasHapus
  88. semoga istri sobat lekas sembuh dan cepet berkumpul dengan keluarga lagi ya... Amin..

    BalasHapus
  89. Sob, semoga istri anda cepat sembuh. Sesudah itu anda sekeluarga diberi kesehatan. Semangat untuk kesembuhan istri anda :)

    BalasHapus
  90. Wah pasti istrinya dah sembuh ya mas ... selamat beraktifitas... ditunggu kunjung baleknya ....

    BalasHapus
  91. cepet sembuh ya,, aq ikut mendoakan :)

    BalasHapus
  92. apa kabarnya hari ini kang...
    tetap semangat ya kang..

    BalasHapus
  93. moga lekas sembuh istrinya pak, kami turut mendoakan juga :)

    BalasHapus
  94. bgm mas.... istrinya sudah sehat?

    BalasHapus
  95. Semoga lekas sembuh ya Istrinya. Salam kenal :-)

    BalasHapus
  96. semoga cepat sembuh dan sehat wal afiat, tetep tabah ya mas

    BalasHapus
  97. semoga istri lekas sembuh dan pulih kembali sob... dan semoga anda beserta keluarga senantisa diberi kesabaran dan kemudahan.. :)

    BalasHapus
  98. buat mas muzzy, yang tabah y mas, allah ga akan menguji hambanya jika hambanya tak mampu melewati cobaan itu, itu tandanya allah masih sayang sama mas dan juga istri mas, mas lebih dekatkan lagi sama tuhan,

    BalasHapus
  99. Ini adalah cobaan dari Allah. Dan barang siapa yang sabar dan tabah menghadapinya maka Allah akan memberi derajat kepada orang itu.

    Saya juga ikut mendoakannya

    BalasHapus
  100. Kirim do'a lewat komentar...
    Semoga Istri mas cepat sembuh...

    BalasHapus
  101. rekan2 blogger semua pasti mendoakan untuk kesembuhan istri anda...semoga lekas sembuh...

    BalasHapus
  102. semoga cepat di berikan kesembuhan ya mas istrinya...amin

    BalasHapus
  103. Iya dimaafkan :20

    semoga istrinya segera sembuh :)

    BalasHapus
  104. semoga cepet sembuh kawan :)

    BalasHapus
  105. cepet sembuh yaaa om istrinya :)

    BalasHapus
  106. semoga kondisi fisik beLiau cepat bugar kembaLi yah om, kami seLaLu menunggu kabar baiknya

    BalasHapus
  107. pagi om, semoga kondisi fisik istri sudah kembaLi puLih dan sekeLuarga disana seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.

    BalasHapus
  108. Tuhan gak akan memberi cobaan kalo hambanya gak bisa mengatasinya..

    BalasHapus
  109. oh...mas muzy ternyata udah nikah ya? kirain masih anak kuliahan, heheee

    BalasHapus

Silahkan Sobat semua komentar disini. Segala kritik dan saran dari Sobat semua akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.