Contoh Pidato Kelas VI


Bismillahirrahmanir Rahim

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Robbisy Rohlii Shodrii Wa Yassirlii Amrii Wahlul 'Uqdatan Min Lisanii Yafqohu Qowlii...

Yth bapak Kepala Sekolah, Yth bapak, ibu guru, Yth orang tua murid, dan Yth teman-temanku sekalian. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmat-Nya kita dapat berkumpul di sini. Tak lupa shalawat serta salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu di acara perpisahan kelas 6.

Hadirin yang saya hormati ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Andik Yulianto. Saya dan teman teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar kami selama 6 tahun. Kami memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini. Kami juga meminta doa restu untuk melanjutkan ke jenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit di kota Surabaya ini. Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin .

Sekian pidato saya, apabila ada kesalahan, mohon untuk dimaafkan.

Wa Billahi Taufiq Wal Hidayah Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Image and video hosting by TinyPic

Contoh Pidato Kelas VI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muzzy musthofa

1 komentar:

Silahkan Sobat semua komentar disini. Segala kritik dan saran dari Sobat semua akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.